Monchengladbach bantah jual Ter Stegen ke Barca

Kamis, 31 Oktober 2013 - 20:07 WIB
Monchengladbach bantah jual Ter Stegen ke Barca
Monchengladbach bantah jual Ter Stegen ke Barca
A A A
Sindonews.com – Direktur Umum, Borussia Monchengladbach, Max Eberl membantah kiper mereka Marc-Andre ter Stegen telah menyetujui kesepakatan bergabung ke Barcelona.

Sebelumnya mencuat sebuag laporan terbaru mengklaim Barca telah mencapai kesepakatan dengan Monchengadbach dengan harga enam juta pound setara Rp 108 miliar untuk menebus jasa Andre ter Stegen.

Namun, Eberl memastikan tidak ada klub yang sudah menghubungi Monchengladbach, termasuk Barcelona yang getol menginginkan Andre ter Stegen senagai penerus Victor Valdes ."Tidak ada klub telah mendekati kami atau telah menghubungi kami," kata Eberl kepada Kicker.

Sebagai langkah nyata, pihaknya tengah menyiapkan proposal kontrak anyar untuk mencegah kepergian kiper berusia 21 tahun tersebut.” Kenyataannya adalah bahwa kita berada dalam negosiasi kontrak. Dan kami yakin bahwa Marc masih akan bermain dengan kami karena pembicaraan bersifat positif,” paparnya

"Marc masih berusai 21 tahun dan pada usianya harus bermain, ia membutuhkan 34 pertandingan per musim," ungkapnya.

Kabar terbaru, Barca bukan salah satu peminat. Pasalnya, AC Milan juga tertarik untuk masuk dalam persaingan kiper muda asal Jerman itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4102 seconds (0.1#10.140)