Preview Borussia Monchengladbach vs Man City: Menjura Gladbach!

Rabu, 24 Februari 2021 - 07:02 WIB
loading...
Preview Borussia Monchengladbach vs Man City: Menjura Gladbach!
Marcus Thuram vs Kevin de Bruyne/Foto/google
A A A
BUDAPEST - Manchester City tak akan menganggap remeh Borussia Moenchenglanbach saat bentrok pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Puskas Arena, Budapest, Rabu (24/2/2021) malam waktu lokal atau Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Pelatih Man City Pep Guardiola paham benar ketangguhan tim Bundesliga itu masih menangani Bayern Muenchen.

Menurut Guardiola, Pasukan Marco Rose akan menekan Man City ke batas kemampuan mereka di Budapest untuk mendapat tempat di perempat final. Kekuatan mereka sudah teruji saat di fase grup. Tim Jerman itu finis kedua di Grup B yang mengerikan, berisi pemenang 13 kali Real Madrid, pemimpin Serie A Italia Inter Milan dan tim Ukraina Shakhtar Donetsk untuk mencapai babak sistem gugur.

.

Itu sebabnya, Guardiola menjura (menghormati) Moenchenglanbach dengan segala kelebihannya. “Saya menghormati tim Jerman di kompetisi ini karena saya tahu seberapa kuat mereka,” kata bos City tentang Monchengladbach dalam konferensi pers pra-pertandingannya menjelang pertandingan.

"Kami harus fokus, mereka berada di Liga Champions. Mereka melakukan peningkatan yang bagus, umpan-umpan pendek dan menarik. Mereka cepat dan melakukan transisi yang baik. Di babak 16 besar semua tim pantas dihormati dan mudah-mudahan kami juga bisa dihormati."

.
Saat ini The Citizens sedang on fire. Mereka selalu menang pada 18 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kini keperkasaan Ilkay Guendogan dan kolega bakal diuji di ajang Liga Champions. Pelatih City Pep Guardiola berharap armadanya bisa menampilkan performa terbaik untuk menjaga tren positif.



"Kami akan mempersiapkan seperti ini seperti pertandingan yang lain. Kami tidak akan mengubah apapun. Namun kami perlu sedikit beradaptasi," imbuh Guardiola.

Man City unggul secara head to head. Sejauh ini mereka sudah melawan Monchengladbach pada enam pertandingan di panggung Eropa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2018 seconds (0.1#10.140)