Klopp: Dortmund klub sempurna

Kamis, 31 Oktober 2013 - 20:23 WIB
Klopp: Dortmund klub sempurna
Klopp: Dortmund klub sempurna
A A A
Sindonews.com - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp,mengungkapka bahwa dirinya berada di klub sempurna saat ini. Bahkan, ia tidak pernah berniat untuk mencoba peruntungan di klub lain sejakpertama kali menginjakan kaki di Westfalenstadion.

Pelatih berusia 46 tahun itu, baru saja membubuhkan tanda tangan kontrak baru yang akanmembuatnya tetap di klub sampai musim panas 2018. Kloop yang suskes membawa Robert Lewandoski dkk menjadi runner up Liga
Champions musim lalu, bertekad melanjutkan kinerja lebih baik di tahun-tahun mendatang.

" Pertama dan terpenting saya senang dengan kepercayaan yang telah diberikan pada saya. Sangat luar biasa bahwa kontrak saya akan diperpanjang lagi empat setengah tahun. Saya ingin terus Borussia Dortmund di jalan sukses dan membuat klub lebih baik ," kata Klopp kepada Bundesliga.de .

" Borussia Dortmund telah menjadi klub saya. Ini bukan klise ketika saya mengatakan itu adalah penting bahwa Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, Dan bagi saya , Dortmund adalah tempat yang sempurna," ungkapnya.

Saat ini, Dortmund berada di peringkat kedua klasemen Bundesliga dengan mencatatkan 25 poin atau satu tingkat dibawah pemuncak Bayern Muenchen musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2840 seconds (0.1#10.140)