Kaka: Milan batu loncatan ke timnas Brasil

Kamis, 31 Oktober 2013 - 20:47 WIB
Kaka: Milan batu loncatan ke timnas Brasil
Kaka: Milan batu loncatan ke timnas Brasil
A A A
Sindonews.com - Ricardo Kaka, berharap untuk memanfaatkan kesempatan kedua bersama AC Milan, sebagai batu loncatan untuk ikut ambil bagian di timnas Brasil berlaga di ajang Piala Dunia 2014.

Penggawa asal Brasil, mencuri perhatian publik San Siro setelah tampil apik dan mencetak gol saat imbang 1-1 melawan Lazio, tadi malam. Meski mendapat berbagai pujian, Kaka berharap terus meningkatkan performa yang berujung dipanggil masuk ke skuad Felipe Scolari.

“Bentuk perfoma saya? Masih harus memperbaiki dalam aspek-aspek tertentu , tapi saya senang dengan peningkatan debut Torino. Saya berterima kasih kepada Milan untuk kesempatan kedua dan saya ingin melakukannya dengan baik dalam rangka untuk masuk timnas Brasil di Piala Dunia," harap Kaka.

Pada kesempatan sama, pemain berusia 31 tahun ini mengaku kecewa atas hasil, imbang. Ia berjanji menyumbang gol demi gol bagi I Rossoneri pada laga berikutnya." Saya kecewa dengan hasilnya. Gol saya bisa saja jauh lebih penting ." Saya berharap untuk mencetak gol lain yang bernilai tiga poin," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)