Klub baru Rizky Bagja

Kamis, 31 Oktober 2013 - 20:57 WIB
Klub baru Rizky Bagja
Klub baru Rizky Bagja
A A A
Sindonews.com - Kiper Persib Bandung Rizky Bagja Permana menemukan pelabuhan baru. Dia mengaku tengah bersiap-siap bergabung dengan salah satu klub yang meminatinya. Kabar yang berkembang menyebut jika Bagja bakal menerima pinangan klub tetangga Persib, Pelita Bandung Raya (PBR).
Salah satu pemain kunci saat Persib U-21 meraih mahkota juara Indonesia Super League (ISL) U-21 musim 2009/2010 tersebut, sebenarnya masih bungkam soal klub yang meminatinya. Namun, Bagja meyakinkan jika dirinya bakal segera memiliki klub anyar.

''Ada dua klub yang menginginkan saya untuk bergabung. Tapi belum pasti akan ke mana, karena harus lihat perkembangan dulu. Mudah-mudahan klub yang nanti saya pilih adalah pilihan terbaik buat karier saya,” cetus Bagja.

Sebelumnya Bagja memutuskan mengundurkan diri dari Persib karena merasa nasibnya digantung. Apalagi Persib memutuskan untuk merekrut kiper muda Arema Cronous, Muhammad ‘Deden’ Natsir Fadhil Mahbuby. Kehadiran Deden membuat Bagja merasa bakal sulit mendapatkan kesempatan.

Bagja sendiri sebenarnya kala memperkuat Diklat Persib dan Persib U-21 disebut-sebut sebagai kiper potensial yang pantas mendapatkan kesempatan membela skuad Maung Bandung. Hal itu dibuktikan lewat performa gemilangnya saat memperkuat Persib U-21 di tiga musim kompetisi ISL U-21.

Namun, kehadiran sejumlah kiper berpengalaman yang pernah membela Persib sebelumnya seperti Markus Haris Maulana, Jandry Pitoy, dan kini I Made Wirawan membuat Bagja jadi pilihan paling belakang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7965 seconds (0.1#10.140)