Robinho kembali masuk skuad Brasil

Jum'at, 01 November 2013 - 09:12 WIB
Robinho kembali masuk skuad Brasil
Robinho kembali masuk skuad Brasil
A A A
Sindonews.com - Timnas Brasil akan menjalani dua laga persahabatan melawan Honduras dan Chile. Pasukan Luiz Felipe Scolari ini akan menantang Honduras di Miami pada 16 November dan menghadapi Chile di Toronto tiga hari kemudian.
Scolari memanggil 22 pemain termasuk Diego COsta untuk dua laga ini. Namun, Costa menolak penggilan itu dan lebih memilih untuk bermain bersama timnas Spanyol. Hal ini membuat Scolari memanggil striker AC Milan, Robinho yang sejak 2011 lalu tidak bermain untuk Tim Samba.
Selain Robinho, Scolari juga memanggil Thiago Silva yang tengah berjuang pulih dari cedera paha. Bek PSG itu akan bergabung dengan Marquinhos dan Maxwell.
Skuat Brasil:
Kiper: Julio Cesar (QPR), Victor (Atletico Mineiro)
Bek: David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Munich), Thiago Silva (PSG), Marquinhos (PSG), Daniel Alves (Barcelona), Maicon (Roma), Marcelo (Real Madrid), Maxwell (PSG)
Gelandang: Lucas Leiva (Liverpool), Hernanes (Lazio), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Paulinho (Tottenham), Ramires (Chelsea), Oscar (Chelsea)
Penyerang: Jo (Atletico Mineiro), Robinho (Milan), Hulk (Zenit St Petersburg), Bernard (Shakhtar Donetsk), Willian (Chelsea), Neymar (Barcelona).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8095 seconds (0.1#10.140)