Alonso emosi saat ditanya mengenai kondisinya dengan Ferrari

Jum'at, 01 November 2013 - 18:15 WIB
Alonso emosi saat ditanya mengenai kondisinya dengan Ferrari
Alonso emosi saat ditanya mengenai kondisinya dengan Ferrari
A A A
Sindonews.com - Pembalap F1 dari tim Kuda Jingkrak (Ferrari), Fernando Alonso menjawab dengan nada emosi dan ketus ketika ditanya perihal kondisinya di Ferrari saat ini jelang F1 seri Abu Dhabi, Minggu, 3 November mendatang,

Dengan nada tinggi, Alonso mengatakan bahwa situasi di Ferrari saat ini sangat bagus, meski Alonso terus mendapat kritik dari Presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengenai pencapaiannya hingga saat ini.

“Pertanyaan pertama selalu bagaimana hubungan saya dengan tim. Saya katakan hubungan itu sangat sempurna. Selalu sempurna dan akan terus sempurna,” ucap Alonso.

“Sangat fantastis. Setiap pekan saya mengatakan hal yang sama,” tambah Alonso dengan nada tinggi seperti dilansir lamanF1 Fanatic,Jumat (1/11/2013).

Selama ini, Alonzo memang mendapat kritik tajam dari para petinggi Ferrari. Itu tak lepas dari sikap Alonso yang terkesan menjelek-jelekkan kinerja tim mekanik Ferrari yang berimbas dari pencapaiannya di musim ini.

Fernando Alonso bergabung di Ferrari sejak musim 2010, namun hingga kini, Alonso belum pernah memberikan gelar juara dunia buat Ferrari.

Masa depan Alonso sempat menjadi perbincangan panas di balapan jet darat tersebut. Rumor tak sedap makin berhembus, dan kabar beredar Alonso akan hengkang ke tim lain di musim baru nanti, yaitu McLaren, yang digadang-gadang menjadi pelabuhan baru pemilik dua gelar juara dunia ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)