Alaba atlet terbaik Austria 2013

Jum'at, 01 November 2013 - 21:17 WIB
Alaba atlet terbaik Austria 2013
Alaba atlet terbaik Austria 2013
A A A
Sindonews.com – Bek Bayern Muenchen David Alaba berhasil mengalahkan pesaingnya atlet ski Marcel Hirscher sebagai atlet terbaik Austria tahun ini.

Nama pemain berusia 21 tahun iyang sedang meroket di Bayern menjadi atlet terbaik Austria setelah dipilih oleh 950 jurnalis olahraga.Dia mengalami perkembangan pesat di bawah pelatih Pep Guardiola. Alaba adalah pemain sepak bola pertama yang menambuh gong Austria setelah Toni Polster yang membela FC Koeln tahun 1997’dan bintang tenis Jurgen Meltzer dan Hirscher yang menjadi juara tahun lalu.

Alaba menjadi salah satu pemain yang memberikan kontribusi terhadap sukses Bayern meraih treble winners musim lalu.

Dia mendapat penghargaan yang diberikan oleh rekan setimnya di Bayern Franck Ribery di studio tv resmi Bayern di Muenchen. “Saya tahu kalau saya hidup dalam impian anak muda dan impian itu saya hidupkan sekarang,” ujar Alaba dilansir sport 360, Jumat (1/11/2013).

Sementara itu Ribery dan Guardiola juga memberikan ucapan selamat dan pujian kepada Alaba. “Saya turut senang untuk David (Alba). Dia sudah melakukan yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Saya turut senang untuknya,” ujar Ribery.

Sedangkan Guardiola melalui situs resmi klub menyebut Alaba sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ditemui sepanjang karirnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2210 seconds (0.1#10.140)