Rios janji akan mengalahkan Pacquiao

Jum'at, 01 November 2013 - 21:36 WIB
Rios janji akan mengalahkan Pacquiao
Rios janji akan mengalahkan Pacquiao
A A A
Sindonews.com - Petinju kebanggaan Filipina, Manny Pacquiao yang memegang mengoleksi 54 kemenangan (38 KO), lima kekalahan, dan dua hasil imbang akan kembali ke atas ring untuk meladeni petinju Amerika Serikat, pemegang rekor 31 kemenangan (23 KO), satu kekalahan, dan satu hasil imbang Brandon Rios, dalam perebutan sabuk juara kelas walter WBO di Macau, China mendatang pada 23 November 2013.

Brandon “Bam Bam” Rios, mengaku, saat ini dalam kondisi yang bagus dan siap untuk menghujamkan Manny “Pacman” Pacquiao ke kanvas sekaligus untuk membuktikan bahwa dia mampu memberikan perlawanan seperti yang lansir dari Boxingscene, Jumat (1/11/2013).

“Saya terbang jauh ke China untuk menang. Saya akan merubuhkan Pacquiao seperti yang saya lakukan pada lawan-lawan saya sebelumnya. Jika saya bisa menang KO, itu akan bagus. Secara fisik saya merasa kuat dan saya siap melawannya,” ucap Rios.

Rios sangat percaya diri dalam pertandingan ini, pasalnya dia mendapatkan dukungan penuh dalam pertarungan yanag akan berlangsung di The Venetian Macao.

“Tim saya -Robert Garcia dan Cameron Dunkin- yakin pada diri saya sejak awal. Begitu pula dengan ayah saya, Manuel, selalu menyimpan keyakinan pada saya dan dia juga akan ke China bersama saya,” ujar Rios.

Selain itu, terdapat misi lain dari Rios dari pertandingan tersebut, ini merupakan ajang pembuktian bagi dirinya kepada pelatih Manny Pacquiao, yakni Freddie Roach.

“Biar Freddie Roach tahu siapa saya. Saya datang ke China untuk menang, for the kill. Bilang Freddie Roach kalau saya ingin dia tahu itu. Saya siap untuk menghujamkan Pacquiao,”sesumbarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8156 seconds (0.1#10.140)