Scolari minta jangan tanya Diego Costa

Jum'at, 01 November 2013 - 22:19 WIB
Scolari minta jangan tanya Diego Costa
Scolari minta jangan tanya Diego Costa
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Brazil Luiz Felipe Scolari meminta agar tidak ada pertanyaan lagi tentang keputusan Diego Costa yang bergabung dengan timnas Spanyol dan bukan dengan tim negara asalnya, Brazil.

Jadi, bukannya ditanyai tentang Costa pada hari Kamis selagi Scolari mengumumkan daftar pemain timnas Brazil untuk dua pertandingan persahabatan mendatang, ia justru mendapat pertanyaan tentang keputusan yang kontroversial untuk menjadi pelatih timnas Portugal setelah membuat timnas Brazil merebut gelar juara Piala Dunia 2002.

Meski awalnya Brasil terlihat menarik ulur terkait keinginan mereka memanggil Costa jelang Piala Dunia 2014, nanti. Tapi pelatih 64 tahun itu mengatakan niatnya dengan jelas untuk memasukkan Costa dalam tim asuhannya. "Saya telah berbicara dengan (agen Costa) Jorge Mendes dan dia mengatakan akan segera bertemu dengan Diego, namun sudahlah jangan ditanyakan lagi tentang dia" ucap Scolari seperti dilansir Football-Espana.

Scolari menambahkan bila dirinya belum bertemu secara langsung dengan Costa perihal keinginannya memasukkan pemain yang tampil impresif bersama Atletico pada awal musim ini. Ia mengaku masih menunggu jawaban Mendes terkait kesediaan Costa untuk bermain atau tidak sebelum bertemu langsung dengan sang pemain.

"Saya mempunyai informasi timnas Spanyol akan memanggilnya. Kasus ini masih dipelajari karena ia telah memainkan dua pertandingan untuk Brasil. Ini situasi yang harus dipelajari FIFA," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7529 seconds (0.1#10.140)