Lionel Messi masih mandul

Sabtu, 02 November 2013 - 13:01 WIB
Lionel Messi masih mandul
Lionel Messi masih mandul
A A A
Sindonews.com - Lionel Messi kembali gagal mencetak gol saat melawan Espanyol di laga derby Catalan di Camp Nou, Sabtu (2/11) dini hari WIB. Barca menang 1-0 pada laga tersebut berkat gol semata wayang Alexis Sanchez.
Dengan demikian, keran gol Messi masih mampet. Penyerang timnas Argentina itu tidak mencatatkan namanya di papan skor dalam empat pertandingan terakhir di ajang La Liga, yakni melawan Osasuna, Real Madrid, Celta Vigo, dan Espanyol.
Mandulnya Messi di laga lawan Espanyol menjadi catatan terburuk striker Barcelona itu selama enam tahun terakhir di La Liga. Terakhir kali Messi mencetak gol saat Barca menang 2-0 melawan Almeria, Sabtu (28/9), setelah itu ia selalu gagal mencetak gol.
Meskipun demikian, ayah satu anak ini masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Los Cules pada musim ini. Messi sudah mengoleksi total 12 gol, dengan rincian delapan gol di La Liga dan empat gol di Liga Champions.
Messi sempat mencetak gol saat Barca bermain imbang 1-1 saat melawat ke kandang Milan di Liga Champions pada 22 Oktober lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5159 seconds (0.1#10.140)