Chris Paul Hattrick double-doble

Sabtu, 02 November 2013 - 14:52 WIB
Chris Paul Hattrick...
Chris Paul Hattrick double-doble
A A A
Sindonews.com - Guard Los Angeles Clippers, Chris Paul menciptakan hattrick double-double bagi dirinya dalam tiga laga berturut-turut. Pemain dengan tinggi badan 1,83 meter ini mampu menciptakan 26 poin dan 10 assist saat LA Clippers mengalahkan Sacramento Kings di Sleep Train Arena, Sacramento, CA, Jumat (1/11).
Tampil sebagai starting five sebanyak 35 menit 57 detik, pemain kelahiran 6 Mei 1985 ini, memberikan umpan pertamanya kepada JJ.Redick dan langsung mendapatkan dua poin melalui jump shootnya dimenit-menit awal pertandingan.
Pada menit ke 10 di quarter pertama, Paul ditarik keluar dan digantikan Collison oleh pelatih kepala Doc Rivers, pasalnya performa Paul kurang maksimal, Paul baru bisa mencetak dua angka setelah pertandingan berjalan selama delapan menit dalam waktu bersih, Paul pun parkir di bangku cadangan hingga berakhirnya kuarter pertama.
Di kuarter kedua memasuki menit kelima, Paul kembali dipercaya untuk kembali kelapangan menggantikan Collins. Paul kembali menservis para rekannya dengan umpan-umpan akurat yang mampu dikonversi menjadi angka. Lima menit menjelang akhir kuarter kedua, Paul memberikan tambahan enam angka bagi timnya dari dua kali tembakan bebas dan satu kali jump shoot sehingga membawa LA Clippers unggul atas Sacramento Kings dengan skor 54-45.
Kali ini tembakan tiga angka Paul tidak meleset, di 26 detik pertama quarter ketiga. Sedikitnya sembilan poin disumbangkan Chris Paul di kuarter ke tiga ini. Dari dua kali tembakan tiga angka, satu kali jump shoot dan satu kali tembakan bebas. Namun di kuarter ketiga ini keadaan berubah Kings unggul atas Clippers dengan skor 79-77.Paul yang diberikan kepercayaan penuh oleh pelatih Doc Rivers untuk bermain full di kuarter keempat, tidak di sia-siakan olehnya. Tercatat sembilan poin dan dua umpan dia ciptakan bagi tim yang sekaligus membawa timnya menang atas Sacramento Kings 110 - 101.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9790 seconds (0.1#10.140)