Januzaj perwaris nomor 10

Minggu, 03 November 2013 - 16:25 WIB
Januzaj perwaris nomor 10
Januzaj perwaris nomor 10
A A A
Sindonews.com – Performa menawan winger Manchester United, Adnan Januzaj terus mengundang pujian termasuk dari sang pelatih, David Moyes. Ia mengakui bakat istimewa yang dimiliki pemain kelahiran Belgia itu.

Januzaj tampil cukup impresif dengan perannya sebagai seorang winger. Dua gol sudah ia bukukan di delapan pertandingan diseluruh kompetisi musim ini.

Talenta yang dimiliki Januzaj mebuat Moyes yakin pemain berusia 18 tahun itu bakal mewarisi nomor punggung keramat, yakni 10. Namun bukan hanya nomor 10, tapi juga posisi yang biasa ditempati pemain bernomor punggung 10 yakni striker utama.

United memang memiliki striker legendaris bernomer punggung 10 seperti Ruud Van Nistelrooy, Mark Hughes, dan Sir Bobby Charlton. Moyes yakin Januzaj bakal meneruskan nomer punggung 10 yang kini dipakai Wayne Rooney.

“Saatnya nanti posisi terbaik Adnan Januzaj ada di nomer 10. Tapi selagi dia masih terlalu muda, maka lebih baik memperkenalkan di di posisi kiri atau kanan,” ungkap Moyes seperti dikutip Goal, Minggu (3/11/2013).

“ Dia bisa bermain sebagai striker tengah dan talenta yang dimilikinya membuat dia bisa bermain di beberapa posisi. Dia bekerja dengan cukup baik dan apapun pekerjaanya dia bisa mengatasi itu,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5480 seconds (0.1#10.140)