O'Neill dan Keane bakal berduet tangani Timnas Irlandia

Minggu, 03 November 2013 - 18:01 WIB
ONeill dan Keane bakal berduet tangani Timnas Irlandia
O'Neill dan Keane bakal berduet tangani Timnas Irlandia
A A A
Sindonews.com – Timnas Irlandia dikabarkan sudah menetapkan kesepakatan menunjuk Martin O’Neill sebagai pelatih dengan dibantu Roy Keane sebagai asisten.

Namun Asosiasi Sepak Bola Irlandia (FAI) masih belum mengumumkan secara resmi pengumuman ini. Sejumlah media di Irlandia sudah melaporkan kesepakatan dengan O’Neill telah rampung.

Spekulasi ini sudah berhembus sejak Jumat (1/11/2013), dimana nama mantan pelatih Celtic itu akan dikonfirmasikan sebagai pengganti Giovanni Trapattoni dalam beberapa hari kedepan.

Hal yang mengejutkan justru ditunjuknya Roy Keane sebagai asisten pelatih.

Ditanya mengenai kemungkinan akan berduetnya O’Neill dengan mantan kapten Manchester United itu, mantan pelatih Celtic Neil Lennon memberikan dukungan.

“Saya rasa akan sangat menarik. Mereka adalah dua karakter hebat yang memiliki banyak pengetahuan soal pertandingan. Keduanya juga sosok yang sangat membanggakan. Tuhak akan membantu pemain,” ujar Lennon dilansir rte, Minggu (3/11/2013).

“Saya terkejut dengan kemungkinan bergabungnya kedua sosok tersebut sebab saya tidak melihat keduanya memiliki koneksi. Tapi Keane memiliki banyak pengetahuan soal pertandingan, dia pemain yang menakjubkan dan salah satu yang terbaik di generasinya.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)