Djokovic rebut gelar kedua Paris Master

Senin, 04 November 2013 - 01:06 WIB
Djokovic rebut gelar kedua Paris Master
Djokovic rebut gelar kedua Paris Master
A A A
Sindonews.com - Novak Djokovic sukses mengalahkan juara bertahan David Ferrer melalui dua set langsung dengan 7-5 dan 7-5, di partai final Paris Masters 2013. Keberhasilan ini membuat petenis asal Serbia ini memenangkan titel Paris Masters untuk kedua kalinya setelah merebutnya di tahun 2009.

Seperti dilansir BBC, Senin (4/11/2013) petenis peringkat dua dunia itu, hanya membutuhkan total waktu selama satu jam dan 52 menit. Ferrer yang berstatus juara bertahan sebenarnya memberikan perlawanan sengit pada set pertama dengan sempat unggul 5-4.

Namun Ferrer melakukan kesalahan pada saat genting, yang dimanfaakan Djokovic untuk menyamakan kedudukan menjadi 5-5 sekaligus merebut set pertama dengan kedudukan 7-5. Ferrer yang tertinggal berusaha merespon di set kedua dengan memimpin 5-4.

Sayang, ia kembali sering melakukan kesalahan yang tidak perlu, dan memberikan angin bagi Djokovic untuk balik menekan dengan mengakhiri pertandingan dengan 7-5. Djokovic yang berusia 26 tahun itu mencatatkan kemenangan ke-17 berturut-turut sejak kalah di final AS Terbuka oleh Rafael Nadal pada bulan September.

Kini peraih Enam kali juara Grand Slam ini, total merebut gelar ke-40 sepanjang kariernya. Selanjutnya, Djokovic, berambisi merebut status petenis nomor satu dari tangan petenis asal Spanyol Rafael Nadal dalam ajang ATP World Tour yang akan berlangsung di London.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8182 seconds (0.1#10.140)
pixels