Ni Kadek Wulandari ingin ulang sukses bulan lalu

Senin, 04 November 2013 - 11:59 WIB
Ni Kadek Wulandari ingin ulang sukses bulan lalu
Ni Kadek Wulandari ingin ulang sukses bulan lalu
A A A
Sindonews.com - Ni Kadek Wulandari, atlet vovinam asal Bali berusaha mempertahankan prestasi yang pernah diukir tahun 2011 ketika kembali dipercaya untuk turun dia ajang SEA Games XXVII Myanmar Desember 2013. Upaya Kadek memenuhi semua itu dengan melakukan latihan intensif selama di Pelatnas yang dipusatkan di pantai Sanur, Bali.

“Melalui prestasi yang diukir di SEA Games XXVI Jakarta memberikan semangat tersendiri selama diturunkan dalam event internasional. Hal itu saya wujudkan dengan membawa pulang emas di nomor tunggal tangan kosong putri saat tampil di Pra SEA Games di Myanmar bulan lalu,” tutur Wulandari seperti dilansir Satlak Prima.

Mantan atlet silat yang banting stir ke cabang vovinam ini menambahkan bahwa saat menjalani pelatnas ini tidak memiliki kekurangan sesuatupun. Pasalnya semua kebutuhan yang dimiliki sudah mendapat perhatian dari pengurus PB Vovinam. Bahkan pelatih selalu memperhatikan, baik saat melakukan latihan maupun istirahat.

Prestasi yang dihasilkan di SEA Games XXVI Jakarta tahun 2011 juga merupakan hasil tempaan selama di Bali. Dengan begitu, ia semakin optimis mampu mengulang sukses di multi event dua tahunan ASEAN yang digelar di Myanmar Desember 2013.

"Saya ingin mengukir kembali prestasi saya bulan lalu di ajang SEA Games XXVII Myanmar mendatang," tutup Kadek.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6767 seconds (0.1#10.140)