Djokovic ingin ATP pindah kota

Selasa, 05 November 2013 - 10:21 WIB
Djokovic ingin ATP pindah kota
Djokovic ingin ATP pindah kota
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor dua dunia, Novak Djokovic mewacanakan adanya pemindahan tempat turnamen ATP World Tour dari London ketika kontrak untuk tempat tersebut habis di 2015.

Kontrak London sebagai tuan rumah sebetulnya habis pada tahun ini sebelum diperpanjang hingga 2015 mendatang. Pihak penyelenggara pun ingin turnamen ini tetap dilangsungkan di London. Namun Djokovic tak sependapat.

"Saya pikir turnamen ini harus diselengarakan di tempat berbeda sesering mungkin. Tidak diselenggarakan di satu kota lebih dari tiga tahun. Ini pendapat saya,"kata Djokovic seperti dikutip sportsmole, Selasa (5/11/2013).

Menurut Djokovic, penyelenggaraan ATP di tempat berbeda akan membantu mempromosikan tenis agar menjadi salah satu olahraga yang populer. Petenis asal Serbia itupun mengklaim ada beberapa petenis yang sependapat dengan dia.

"Saya tahu pemain lain memiliki pendapat yang sama, karena promosi mengenai tenis dan mempopulerkan olahraga ini ditempat dimana olahraga ini belum populer," tutup Djokovic.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)