Ferdinand setia pada angka 17

Selasa, 05 November 2013 - 17:19 WIB
Ferdinand setia pada angka 17
Ferdinand setia pada angka 17
A A A
Sindonews.com – Nomor punggung bisa menjadi identitas lain buat pemain sepak bola. Tak sedikit diantara para aktor lapangan hijau memilih nomor punggung karena alasan tertentu, bahkan termasuk magis ataupun karena nomor yang dipilih membawa keberuntungan.

Seperti yang dilakukan Ferdinand Alfred Sinaga, striker anyar Persib Bandung ini setia pada nomor punggung 17. Nomor tersebut bakal kembali dikenakannya selama membela Maung Bandung. Sebelumnya saat membela Persiwa Wamena, Semen Padang dan Persisam Samarinda serta tim nasional Indonesia, Ferdinand pun memilih nomor tersebut.

Baginya nomor tersebut bukan sekadar nomor favorit, juga jadi nomor yang dipercaya memberinya hoki. Meski begitu, Ferdinand percaya ‘keberuntungan’ sesungguhnya tetap ditentukan oleh kerja keras di lapangan hijau. Karena itu, ia menyatakan akan berusaha keras menunjukkan kerja keras di lapangan untuk mewujudkan harapan jutaan Bobotoh yang sudah merindukan Persib kembali bertakhta.

“Saya merasa saat ini adalah momen yang tepat buat saya untuk ‘pulang’ ke Bandung. Saya ingin memberikan sesuatu yang berharga buat klub yang telah ikut membantu karier sepak bola saya. Persib bagaimanapun adalah tempat buat saya berpijak untuk kemudian lebih serius mengembangkan diri sebagai pesepakbola profesional,”tutur Ferdinand.

“Karena sejak kecil saya tinggal dan besar di sini (Bandung), ketika saya berkarier dimanapun. Pada dasarnya hati kecil saya selalu berharap untuk bisa membela Persib. Mudah-mudahan musim depan Persib bisa mewujudkan harapan menjadi juara,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)
pixels