Misi balas dendam Schalke di Stamford Bridge

Rabu, 06 November 2013 - 13:45 WIB
Misi balas dendam Schalke...
Misi balas dendam Schalke di Stamford Bridge
A A A
Sindonews.com – Schalke akan menjalani laga yang cukup sulit kala bertamu ke kandang Chelsea dalam lanjutan Grup E Liga Champions dini hari nanti (7/11/2013).

Sebelumnya Schalke telah merasakan pahitnya dipermalukan Chelsea di putaran pertama Grup F. Saat itu The Blues berhasil menghajar Schalke di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 3-0.

Kini Schalke datang ke Stamford Bridge dalam misi balas dendam. Hal tersebut disampaikan gelandang Schalke, Kevin-Prince Boateng. Ia mengaku timnya berambisi mencuri tiga angka dari tangan Chelsea.

“Kami datang bukan untuk melihat-lihat. Kami telah melalui leg pertama dan kami melihat betapa kuatnya Chelsea,” ungkap Boateng seperti dikutip Daily Mirror, Rabu (6/11/2013).

“Sekarang kami sedikit lebih berpengalaman dan kami tahu banyak mengenai tim mereka, Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda,” pungkasnya.

Sementara itu Schalke dan Chelsea kini tengah bersaing ketat di klasemen Grup E. Kedua tim sama-sama telah mengumpulkan enam poin hasil dari tiga laga. Namun, The Blues hanya unggul produktifitas gol dari klub asal Jerman itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)