Dituduh diving, Moyes bela Young

Rabu, 06 November 2013 - 14:21 WIB
Dituduh diving, Moyes bela Young
Dituduh diving, Moyes bela Young
A A A
Sindonews.com – Winger Manchester United, Ashley Young dituduh melakukan diving saat United ditahan imbang Real Sociedad tanpa gol di ajang Liga Champions, Rabu (6/11) dini hari WIB

Saat itu Young terlihat jatuh saat berebut bola dengan bek Sociedad. Alhasil wasit pun memberikan hadiah penalti kepada United. Sayang, Robin van Persie gagal menjalankan tugasnya setelah sepakannya mampu diselamatkan kiper Sociedad, Bravo.

Pada laga tersebut sang komentator yang juga mantan penggawa United, Roy Keane menyebut Young telah melakukan aksi diving. “Ashley Young telah menipu wasit,” ungkap Keane.

Usai laga tersebut pelatih United, David Moyes langsung membela anak asuhnya itu. Pelatih asal Skotlandia itu menilai Young mendapatkan tekanan yang membuatnya terjatuh di dalam kotak terlarang.

“Saya telah melihat itu dan pemain itu telah menghantan Young di dalam kotak penalti. Lihat wasit hanya berjarak dua meter dari itu dan dia telah memberikan keputusan,” ungkap Moyes seperti dikutip Tribalfootball, Rabu (6/11).

“Hal yang saya tahu dia mendapatkan hadiah penalti. Saya tidak tahu reputasi apa yang dimiliki Young, Wasit ada di sana dan dia banyak memberikan keputusan di pertandingan tadi malam,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8490 seconds (0.1#10.140)