Putusan CAS, rugikan tim Serbia

Rabu, 06 November 2013 - 17:16 WIB
Putusan CAS, rugikan tim Serbia
Putusan CAS, rugikan tim Serbia
A A A
Sindonews.com - Kapten tim Serbia Bogdan Obradovic, merasa terkejut ketika mengetahui salah satu pemain andalannya Viktor Troicki menerima hukuman larangan 12 bulan. Baginya, keputusan Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) bisa menghancurkan karir seorang atlet muda berbakat.

Kendati demikian, rekan setim yang akan berlaga di Piala Davis pekan depan tetap memberikan dukungan penuh kepada Troicki. Meskipun mereka masih tidak percaya petenis peringkat ke-53 dunia ini terlibat masalah doping.

"Saya terkejut dengan putusan itu. Saya terkejut, kerena itu bisa menghancurkan karir seorang atlet muda berbakat," ungkap Obradovic dilansir Super Sport, Rabu (6/11/2013).

Tim Serbia akan menjamu tim Republik Ceko di final Piala Davis pada 15-17 November 2013 di lapangan tertutup Belgrade Arena, Serbia. Dalam laga ini kedua tim mengeluarkan sejumlah pemain terbaiknya.

Novak Djokovic, Janko Tipsarevic, serta ganda Ilija Bozoljac dan Nenad Zimonjic dipastikan akan turun melawan Ceko. Sementara lawannya tetap akan mengandalkan Tomas Berdych dan Radek Stepanek, dan didampingi dua ganda Lukas Rosol dan Jan Hajek.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8577 seconds (0.1#10.140)