Tantang Jordania, Uruguay tanpa Muslera

Rabu, 06 November 2013 - 17:58 WIB
Tantang Jordania, Uruguay tanpa Muslera
Tantang Jordania, Uruguay tanpa Muslera
A A A
Sindonews.com - Kabar buruk buat timnas Uruguay menjelang pertandingan play-off Piala Dunia 2014 melawan Jordania di Amman International Stadium, Amman, Rabu (13/11). La Celeste dipastikan tidak akan diperkuat kiper utamanya, Fernando Muslera.
Muslera mengalami cedera ibu jari saat memperkuat Galatasaray melawan Konyaspor dalam laga lanjutan SuperLig Turki, Sabtu (2/11). Kiper berusia 27 tahun itu diprediksi akan kembali fit saat leg II yang digelar di Estadio Centenario, Montevideo, Rabu (20/11) waktu setempat.
Meski tanpa Muslera, pelatih Uruguay, Oscar Tabarez bisa sedikit tersenyum dengan sembuhnya Edinson Cavani yang sempat dikabarkan mengalami cedera otot di kakinya. Cavani masuk dalam daftar 24 nama pemaih yang akan dibawa ke Amman. Tabarez pun optimis timnya bisa meraih kemenangan di leg 1.
Dilansir situs resmi Asosiasi Sepak bola Uruguaya (AUF), Diego Lugano dkk akan berangkat ke Istanbul, Sabtu (9/11), sebelum mendarat di Amman pada Senin (11/11).
Pertandingan play-off antara wakil Asia dan Amerika Selatan akan mendapatkan tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2014
Berikut skuad Uruguay v Jordania:
Kiper: Martin Silva (Olimpia), Rodrigo Munoz (Libertad), Juan Castillo (Penarol).
Belakang: Diego Lugano (West Bromwich Albion), Diego Godin, Jose Maria Gimenez (both Atletico Madrid), Andres Scotti (Nacional), Martin Caceres (Juventus), Jorge Fucile (Porto), Alejandro Silva (Olimpia), Maximiliano Pereira (Benfica).
Tengah: Walter Gargano (Parma), Diego Perez (Bologna), Egidio Arevalo Rios (Chicago Fire), Alvaro Gonzalez (Lazio), Alvaro Pereira (Inter Milan), Cristian Rodriguez (Atletico Madrid), Nicolas Lodeiro (Botafogo).
Depan: Gaston Ramirez (Southampton), Diego Forlan (Internacional), Luis Suarez (Liverpool), Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Cristian Stuani (Espanyol), Abel Hernandez (Palermo).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7043 seconds (0.1#10.140)
pixels