Lloris kembali berlatih usai cedera kepala

Rabu, 06 November 2013 - 21:00 WIB
Lloris kembali berlatih usai cedera kepala
Lloris kembali berlatih usai cedera kepala
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris telah ambil bagian pada sesi latihan yang di gelar timnya pada Rabu (6/11) pagi tadi sebagai persiapan skuat asuhan Andre Villas-Boas menghadapi Sheriff Tiraspol di ajang Europa League. Lloris sempat menderita cedera kepala usai berbenturan dengan penyerang Romelu Lukaku saat timnya meraih hasil imbang 0-0 di Goodison Park.

Tapi secara mengejutkan melihat pemainnya yang cedera, pelatih Villas-Boas justru mengambil keputusan kontroversial dengan tetap membiarkan Lloris untuk melanjutkan permainan saat laga menyisakan 12 menit. Selanjutnya setelah melakukan scan kepala, penjaga gawang asal Prancis itu dalam kembali ke sesi latihan sejak bertandang ke klub Merseyside.

Seperti dilansir Sky Sports, Rabu (6/11/2013) Lloris sudah menjadi starter sebanyak tiga kali membela Spurs di babak fase Grup K, Europa League sejauh ini. Meski begitu Villa-Boas mengaku akan memberikan kesempatan kepada Brad Friedel sebagai pilihan kedua. Spurs mengejar kemenangan beruntun demi lolos ke babak fase grup dan kembali Lloris tentu menjadi kabar baik bagi skuat Spurs.

Terkait keputusan Villa-Boas yang tetap mengizinkan Lloris tetap bermain saat menghadapi Everton dengan cedera yang dialami, hal itu sempat mendapatkan reaksi tidak setuju dari beberap pihak. Kepala Medis FIFA, mengutuk keputusan pelatih asal Portugal itu, tapi Spurs tetap bersikeras pemainnya masih bisa bermain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7203 seconds (0.1#10.140)