Zubizarreta: Tello lebih baik dari Ronaldo

Kamis, 07 November 2013 - 14:25 WIB
Zubizarreta: Tello lebih baik dari Ronaldo
Zubizarreta: Tello lebih baik dari Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta memuji salah satu penyerang muda Cristian Tello usai menyaksikan kemenangan Barcelona 3-1 atas AC Milan pada lanjutan Grup H, Liga Champions, Kamis (7/11/2013).

Dalam laga di Camp Nou itu, bomber El Barca Lionel Messi menjadi bintang dengan melesakan dua gol sekaligus mengakhiri paceklik gol dalam beberapa laga terakhir. Namun dibalik kebintangan Messi, Tello yang tampil sebagai pemain pengganti tak kalah mencuri perhatian.

Zubizarreta tanpa ragu memuji Tello bahkan lebih baik dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

"Dalam pertandingan ini, kita melihat karakter Messi, ia bekerja begitu baik dan tahu bahwa ia memiliki keyakinan kami," kata Zubizarreta kepada TV station Canal +

"Messi adalah yang terbaik di dunia. Tetapi, bagi saya Tello bahkan lebih baik dari Cristiano Ronaldo, setiap pemain FC Barcelona pemain hebat di mata saya," tambahnya.

Hasil kemenangan itu, memastikan langkah timnya lolos ke babak sistem gugur Liga Champions. Zubizarreta pun tertarik mengomentari perkembangan tim asal Catalans sebagai sebuah tim di bawah pelatih baru Gerardo Martino.

"Kami akan tetap bermain dengan gaya kami sendiri.Di Barcelona untuk menang bukan hal utama, kami juga bermain dengan baik. Ini adalah apa artinya jersey ini. Martino tahu itu dan dia beradaptasi dengan sangat baik," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)