Ronaldinho siap main di Piala Dunia Antarklub

Kamis, 07 November 2013 - 15:40 WIB
Ronaldinho siap main di Piala Dunia Antarklub
Ronaldinho siap main di Piala Dunia Antarklub
A A A
Sindonews.com - Pemain peraih dua kali penghargaan sebagai pemain terbaik dunia, Ronaldinho Gaucho memastikan dirinya sudah fit dan siap tampil bersama timnya Atletico Miniero di Piala dunia Antarklub, Desember mendatang.

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu pulih dari cedera paha kiri lebih cepat dari perkiraan. Dia akan kembali beraksi sebelum kick-off turnamen yang akan dimainkan di Maroko di awal bulan depan.

Kemarin, Ronaldinho dipercaya menjadi duta untuk tuan rumah Piala Dunia 2014 di Belo Horizonte. Dalam kesempatan tersebut dia berbicara mengenai kondisinya.

“Pemulihan berjalan bagus. Saya tidak lagi merasakan sakit dan siap kembali berlatih. Saya sangat senang. Saat ini saya sedang menyiapkan diri untuk bermain di Piala Dunia Antarklub dan mudah-mudahan bisa kembali bermain sebelum turnamen itu digelar,”ujar Ronaldinho dilansir ndtv, Kamis (7/11/2013).

Pemain berusia 33 tahun itu sudah tidak bermain sejak 27 September lalu. Dia berambisi mengantarkan timnya menjadi juara di Piala Dunia antar klub dan salah satu tantangan terbesar datang dari Bayern Muenchen.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8088 seconds (0.1#10.140)