Tevez: Scudetto prioritas Juve

Kamis, 07 November 2013 - 16:43 WIB
Tevez: Scudetto prioritas Juve
Tevez: Scudetto prioritas Juve
A A A
Sindonews.com - Bomber Juventus, Carlos Tevez, dengan tegas menggaris bawahi bahwa prioritas Si Nyonya Tua musim ini adalah scudetto dan mengesampingkan juara Liga Champions. Torehan tiga gelar Serie A secara beruntun, bakal menjadi prestasi besar dalam sejarah klub.

Saat ini, Juventus berada di urutan kedua bersama dengan Napoli dan hanya selisih tiga poin di belakang pemuncak AS Roma yang mengumpulkan 31 poin.

"Tujuan pertama kami musim ini adalah Scudetto. Kami ingin memenangkan tiga gelar berturut-turut bagi Juventus. Itu akan menjadi prestasi yang sangat penting, saat yang membanggakan dalam sejarah klub," ujar Tevez.

"Setelah itu, kami akan menfokuskan pada gelar Liga Champions,' sambungnya.

Kemudian, pemain asal Argentina itu menegaskan tak salah pilih untuk melanjutkan karir bergabung dengan Juventus dari Machester City awal musim panas. Dikatakan, Tevez tim asal Turin itu merupakan tim kuat yang mampu bersaing dengan tim besar Eropa lainnya.

"Saya senang dengan transfer ke Juventus. Mereka adalah klub top seperti Boca Junior, Corinthians, maupun dua Manchester. Saya tidak melihat perbedaan. Saya senang di Turin, itu adalah sebuah kota yang bagus dan penggemar menunjukkan kecintaan mereka. Itu selalu menyenangkan untuk mendengar nama Anda dinyanyikan," ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5956 seconds (0.1#10.140)