Agbonlahor ingin pensiun di Aston Villa

Kamis, 07 November 2013 - 17:52 WIB
Agbonlahor ingin pensiun...
Agbonlahor ingin pensiun di Aston Villa
A A A
Sindonews.com - Striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor telah menetapkan pilihan untuk menghabiskan karir bersama klub bermarkas di Villa park tersebut. Penyerang berusia 26 tahun itu, sekaligus menepis rumor kepindahan ke klub besar Inggris seperti Arsenal dan Manchester United.

Pemain jebolan akademi Villa itu, telah melejit sebagai striker muda menjanjikan di ranah Inggris. Kendati torehan gol tak begitu mengesankan, namun kecepatan dan skill individu dinilai diatas rata-rata. Bahkan, mantan pelatih United Sir Alex Ferguson pernah memuji bakat sang pemain.

Kini, harapan sejumlah klub untuk meminang Agbonlahor kian sulit, setelah dirinya memutukan untuk gantung sepatu di klub yang telah membesarkannya tersebut.

"Sangat aneh bagi saya mengenakan kostum selain Aston Villa. Sulit di kompetisi sebesar Liga Inggirs, pemain pemain yang bermain di satu klub. Tapi selalu dipikiran saya untuk bermain di Villa sampai pensiun," ujar Agbonlahor.

Kontrak, pemain timnas Inggris ini baru akan habis pada 2015 mendatang. Agbonlahor sendiri telah menyatakan kesiapan membuka pembicaraan kontrak baru dalam waktu dekat ini.
.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9756 seconds (0.1#10.140)