Scolari buka peluang ke Italia

Jum'at, 08 November 2013 - 04:31 WIB
Scolari buka peluang ke Italia
Scolari buka peluang ke Italia
A A A
Sindonews.com – Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari mengaku tak menutup kemungkinan bakal melanjutkan karirnya di Italia. Ia mengaku tertarik mengarsiteki klub-klub penghuni Serie A Italia.

Kendati demikian rencana tersebut tak akan ia wujudkan dalam waktu dekat ini. Pasalnya mantan pelatih Chelsea itu mengaku tengah fokus untuk mengawal Brasil di Piala Dunia 2014. Scolari baru akan memikirkan nasibnya usai kontraknya dengan Brasil habis pada bursa transfer musim panas 2014.

“Mungkin suatu hari saya akan melatih di Italia. Sekarang kami harus bermain Piala Dunia, kemudian pada musim panas kontrak saya akan habis dan kita lihat saja,” ungkap Scolari seperti dikutip Goal, Jumat (8/11/2013).

“Tentu saja , Italia sangat menarik untuk setiap pelatih di setiap negara. Semua orang akan senang jika bekerja di sana,” pungkasnya.

Sementara itu Scolari mengaku sempat nyaris mengarsiteki timnas Italia pada 2002 silam. Namun,m saat itu ia lebih memilih menangani timnas Portugal.

“Pada 2002 saya telah berbicara dengan direktur federasi sepak bola Italia (FIGC). Ada kesempatan untuk menjadi pelatih timnas Italia, tapi saya memilih menangani Portugal,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6470 seconds (0.1#10.140)