Agen: Buffon masih terbaik di dunia

Jum'at, 08 November 2013 - 09:43 WIB
Agen: Buffon masih terbaik...
Agen: Buffon masih terbaik di dunia
A A A
Sindonews.com - Gianluigi Buffon masih yang terbaik di dunia. Itulah kalimat yang terlontar dari mulut agen sang pemain.

Pernyataan itu, muncul setelah menerima berbagai jumlah kritikan yang menyebut reaksi Buffon sudah melambat. Akan tetapi, tanpa maksud membandingkan dengan kiper-kiper lainnya kualitas Buffon masih tidak bisa terbantahkan sebagai terbaik saat ini.

"Buffon masih yang terbaik di dunia dan satu kesalahan tidak dapat merusak kualitasnya," tegas Silvano Martina Told Radio CRC.

"Pepe Reina adalah kiper penting bagi Napoli juga jangan lewatkan Morgan De Sanctis, tapi saya pikir dengan rasa hormat Buffon lebih unggul dari semuanya," tambahnya.

Terkait pertemuan Juventus kontra Napoli yang disebut-sebut pertempuran dalam memperebutkan scudetto musim ini. Martina memastikan kedua tim bakal menyajikan tontonan yang luar biasa karena mempertaruhkan gengsi tim terbaik Italia.

"Juventus dan Napoli adalah dua klub besar dan saya yakin kita akan menyaksikan tontonan hebat. Napoli mungkin satu-satunya klub Italia yang bisa berinvestasi sekarang dan Rafa Benitez adalah pelatih yang hebat," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)