Scolari buka pintu Kaka ke timnas Brasil

Jum'at, 08 November 2013 - 10:43 WIB
Scolari buka pintu Kaka ke timnas Brasil
Scolari buka pintu Kaka ke timnas Brasil
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari mengungkapkan bakal memantau perkembangan Ricardo Kaka bersama AC Milan dalam beberapa bulan mendatang. Hal ini dimaksud untuk memberikan kesempatan Kaka masuk dalam skuda Barsil di Piala Dunia.

Playmaker berusia 31 tahun itu, sudah tidak bermain untuk negaranya sejak pertandingan persahabtan melawan Jepang pada Oktober 2012 lalu. Tekad bulat juga sudah dilontarkan Kaka yang ingin membuktikan dirinya belum habis.

Kolaborasi Scolari bersama Kaka sempat menghantarkan Brasil menjadi kampiun di Piala Dunai 2002. Oleh sebab itu, sang pelatih berharap momen manis itu bisa kembali terulang dengan mantan gelandang Real Madrid tersebut.

“Saya senang dengan keputusan Kaka untuk memilih ke tim yang memberinya kesempatan untuk kembali menjadi yang terbaik. Saya menonton semua pertandingan Milan. Tentu saja ia memilki kesempatan bagus di masa yang akan datang," ujar Scolari.

Pada kesempatan sama, Scolari juga telah memberikan kepercayaan kepada rekan setim Kaka di Milan yakni Robinho untuk berlaga pada laga ujicoba kontra Honduras dan Chili bulan ini. Ia berharap, pemain berusia 29 tahun itu membuktikan kemampuannya menjelang putaran final Piala Dunia.

"Robinho telah berpartisipasi dalam dua Piala Dunia. Kualitasnya, teknik dan kegembiraannya dapat berguna bagi kami. Sudah waktunya untuk memanggil dia untuk melihat apakah penting di Piala Dunia," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)