Negredo enggak takut dengan Diego Costa

Jum'at, 08 November 2013 - 15:02 WIB
Negredo enggak takut...
Negredo enggak takut dengan Diego Costa
A A A
Sindonews.com - Persaingan di barisan depan tim Spanyol semakin sengit setelah Vicente del Bosque menambah daya gedor mereka dengan mengikutsertakan Diego Costa. Dengan kata lain, sudah ada lima penyerang (David Villa, Pedro Rodriguez, Fernando Torres, Alvaro Negredo, Juan Mata, dan Costa), yang siap berebut tempat mengambil hati mantan pelatih Real Madrid itu.

Melihat persaingan yang samakin sulit itu ternyata tidak membuat Negredo khawatir. Bahkan ia seakan menantang pendatang baru di tim La Furia Roja itu untuk bersaing secara sehat menempati posisi di skuad utama Del Bosque.

Ketika ditanya apakah Negredo merasa terganggu dengan kehadiran pemain berusia 25 tahun itu ? pemain yang sudah mengemas 10 gol dari 19 penampilan bersama La Furia Roja mengatakan, tidak terganggu bahkan tak takut berebut tempat dengan Costa di skuad utama.

"Saya tidak disibukkan oleh hal itu. Saya harus melakukan pekerjaan saya dan pada akhirnya pelatih yang akan menentukan pilihan. Sehingga siapa yang pantas berangkat ke Piala Dunia nanti. Dalam pengertian ini, semua itu tertuju kepada pelatih. Saya memiliki rasa hormat terhadap pemain di dunia termasuk Diego Costa, tapi saya tidak takut dengan siapa pun," tegas Negredo dilansir Football Espana, Jumat (8/11/2013).

"Setiap kali saya dipanggil oleh pelatih, maka saya akan mencoba untuk mengambil kesempatan itu. Dan untuk saat ini semuanya berjalan lancar," imbuhnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0275 seconds (0.1#10.140)