FIA berikan kesempatan penggemar berikan penilaian

Jum'at, 08 November 2013 - 16:32 WIB
FIA berikan kesempatan penggemar berikan penilaian
FIA berikan kesempatan penggemar berikan penilaian
A A A
Sindonews.com - Federasi Otomotif Internasional (FIA), sudah menyiapkan sejumlah rencana dalam pemberian penghargaan di dunia balap jet darat seusai balapan seri terakhir di Grand Prix Brasil. Menurut kabar yang beredar, dua kategori akan ditambah dalam perayaan tersebut.

Pertama, para ahli motor sport akan memilih pembalap yang pantas menerima penghargaan sepanjang musim 2013 berlangsung. Sementara Moment of the Year akan dipilih oleh para penggemar lewat halaman Facebook, yang telah disediakan oleh FIA.

"Seperti tahun sebelum FIA akan memberikan penghargaan atas prestasi sejumlah pembalap yang terjun di dunia balap. Pengikut dari halaman facebook FIA diperbolehkan memberikan penilaian dari 12 video yang dipilih dari juri FIA selama satu tahun terakhir ini (2013)," demikian pernyataan resmi FIA dilansir Crash, Jumat (8/11/2013).

"Ini merupakan tahun yang fantastis bagi dunia motorsport. Saya berharap semua fans dan media dapat terlibat dalam memberikan suara mereka," tutup Emerson Fittipaldi, salah satu ketua komisi FIA.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)