Nasser Al-Khelaifi yakin Ibra pensiun di PSG

Sabtu, 09 November 2013 - 12:33 WIB
Nasser Al-Khelaifi yakin Ibra pensiun di PSG
Nasser Al-Khelaifi yakin Ibra pensiun di PSG
A A A
Sindonews.com - President Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi mengklaim striker andalan Zlatan Ibrahimovic telah mengutarakan niatnya untuk mengakhiri karirnya di Parc des Princes.

Sejak diboyong dari AC Milan dengan mahar 15 juta pounds, bintang asal Swedia itu langsung menorehkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak dengan 30 gol pada debut pertama di PSG. Ia juga menginspirasi timnya menggondol trofi juara Ligue 1 musim lalu, yang terakhir kali diraih tahun 1994 silam.

Musim ini, nama Ibrahimovic kembali menjadi bahan pembicaraan setelah mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan terakhir termasuk empat gol ke gawang Anderlecth di ajang Liga Champions.

Meski, pemain berusia 32 tahun itu baru-baru ini telah membukukan kontrak anyar hingga 2016, namun tak menghentikan dirinya dihubung-hubungkan dengann raksasa sepakbola Eropa lainnya.

Juventus dikabarkan sangat tertarik membawa pulang mantan bintang ke Turin musim depan. Tapi, di mata Al-Khelaifi Ibrahimovic adalah salah satu dari tiga pemain top di dunia dan yakin akan menempati janjinya hingga akhir kontraknya.

" Dia (Ibrahimoic) bilang ingin pensiun di klub ini dan itu akan menjadi klub terakhirnya , " Al - Khelaifi Kepada BBC Sport : " Saya tidak khawatir sama sekali,"

" Saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik tiga pemain di dunia. Dia layak menjadi pemain terbaik di dunia Tahun Ini, Dengan Hal-hal yang dia lakukan . " tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)