Puyol-Bartra berpeluang main kontra Betis

Sabtu, 09 November 2013 - 18:31 WIB
Puyol-Bartra berpeluang main kontra Betis
Puyol-Bartra berpeluang main kontra Betis
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino kabarnya bakal menurunkan Marc Bartra dan Carles Puyol untuk menggalang pertahanan La Blaugrana -julukan Barca- saat bertandang ke markas Real Betis, awal pekan ini. Puyol yang sebelumnya telah pulih dan mulai bermain pada beberapa laga sebelumnya, dikabarkan sudah siap bermain sebagai starter hingga akhir.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (9/11/2013) pada pekan ke 11, pasangan tersebut bermain bermain bersama ketika menghadapi Celta Vigo. Namun selanjutnya meraka kembali menghuni bangku cadangan setelah Martino lebih memilih menurunkan Gerard Pique dan Javier Mascherano ketika menghadapi Espanyol dan AC Milan yang keduanya berakhir dengan kemenangan.

Pique sendiri sebelumnya sempat dikabarkan tengah menderita cedera pangkal paha yang membuatnya terancam absen. Usai menghantarkan Barca meraih kemenangan 3-1 atas Milan di ajang Liga Champions, Kamis (7/11) lalu. Usai laga tersebut, Pique dikabarkan kembali merasakan sakit di bagian pangkal paha dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan scan.

Sementara Mascherano masih dalam pemulihan dan dipastikan bakal beristirahat. Kondisi ini menjadi kesempatan bagi Puyol dan Bartra untuk kembali berduet di sektor tengah pertahanan klub asal Catalan itu. Proses pemulihan kapten Barca itu terus perlahan membaik setelah absen panjang setelah operasi lutut pada Maret lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4232 seconds (0.1#10.140)