Nenek David Beckham meninggal dunia

Minggu, 10 November 2013 - 12:12 WIB
Nenek David Beckham meninggal dunia
Nenek David Beckham meninggal dunia
A A A
Sindonews.com - David Beckhan dan keluarga tengah diselimuti duka. Sang nenek, Peggy West, meninggal dunia di usia 85 tahun pada Minggu (10/11) waktu setempat.
Peggy meninggal karena menderita stroke. Dia dirawat di Rumah Sakit sejak Jumat (8/11) dini hari WIB. Menurut sumber dekat, Beckham sangat terpukul dengan kepergian sang nenek. Eks penggawa Manchester United itu memang dekat dengan Peggy.
"David sangat sedih. Dia sangat dengan Peggy. Beckham sering berbicara dengan Peggy. Keluarga besar Beckham juga merasakan yang sama. Peggy adalah wanita yang luar biasa," ujar sumber tersebut dilansir dari Daily Mail, Minggu (10/11).
Almarhumah Peggy merupakan ibu dari Beckham. Sejak ditinggal Joseph pada 2009 lalu, ia tinggal di panti jompo yang berada di London Timur selama dua tahun terakhir.
Dua tahun lalu, pesepakbola berusia 38 tahun itu memberikan kejutan dengan mengunjungi sang nenek di panti jompo. Saat itu, Beckham dan Peggy dan para penghuni panti jompo lainnya berfoto bareng Beckham. Kedatangan Beckham sekaligus dalam acara amal.
Peggy juga sempat menghadiri pemberikan gelar OBE (Order British of Empire) kepada Beckham dari Kerajaan Inggris sepuluh tahun silam di Istana Buckingham.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8271 seconds (0.1#10.140)