Marc Marquez dapat hadiah mobil BMW M6 Coupe

Minggu, 10 November 2013 - 13:08 WIB
Marc Marquez dapat hadiah mobil BMW M6 Coupe
Marc Marquez dapat hadiah mobil BMW M6 Coupe
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Maruqez mendapatkan hadiah spesial menjelang GP Valencia. Ia ketiban rezeki dari perusahaan mobil BMW. Marquez mendapatkan hadia mobil BMW M6 Coupe warna hitam.
Seperti dilansir situs resmi MotoGP, Minggu (10/11). Hadiah ini sebagai bentuk penghargaan kepada Marquez yang didapuk menjadi Best Qualifier MotoGP musim 2013 yang diadakan pabrikan mobil BMW.
Dengan sembilan pole position dan enam kali memulai start dari posisi terdepan, pembalap berusia 20 tahun itu mengumupulkan 367 poin untuk menjadi Best Qualifier, unggul 56 poin dari pembalap Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua dan Cal Crutchlow dengan 102 poin di posisi ketiga.
Marquez pun berhak membawa pulang hadiah utama dari sebuah merek baru BMW M6 Coupé. Kunci mobil mewah itu diberikan langsung oleh Direktur Pemasaran dan Komersial BMW M, Thomas Schemera.
Mendapatkan hadiah mobil asal Jerman itu membuat Marquez sumringah. Ini adalah pertama kalinya Marquez mendapatkan hadiah setelah ia sukses menyelesaikan sesi kualifikasi GP Valencia di posisi terdepan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6786 seconds (0.1#10.140)