Ribery: Pertandingan lawan Dortmund sangat vital

Minggu, 10 November 2013 - 14:38 WIB
Ribery: Pertandingan lawan Dortmund sangat vital
Ribery: Pertandingan lawan Dortmund sangat vital
A A A
Sindonews.com - Bayern Muenchen terus memperlihatkan performa gemilangnya usai mengalahkan FC Augsburg dengan skor 3-0 di Allianz Arena, Sabtu (9/11). Hasil ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara.
Gelandang Franck Ribery mencetak satu gol dalam pertandingan ini. Ribery pun mengaku jika golnya sangat penting untuk dirinya sendiri dan tim. Ia pun merasa klub bermain sangat agresif.
"Gol kedua sangat penting untuk diri sendiri dan tim. Kami melakukannya dengan baik, sangat agresif dan bermain lebih baik di menit-menit akhir," ujarnya di situs resmi Bundesliga.
Setelah melawan Augsburg, Die Roten akan menantang pesaing terkuatnya, Borussia Dortmund di Signal-Iduna-Park pada Sabtu (23/11) mendatang.
Menurut gelandang timnas Prancis itu, menghadapi Dortmund merupakan pertandingan yang sangat vital buat Muenchen. Jika mampu mengalahkan Dortmund maka selisih poin anak asuh Pep Guardiola itu semakin melebar dan sekaligus memperpanjang rekor klubnya.
"Pertandingan berikutnya melawan Borussia Dortmund sangat penting bagi kami. Ini merupakan kesempatan besar untuk terus memimpin di puncak dan memperpanjang rekor kami," sambungnya.
Hingga pekan ke-12, Muenchen masih berada di posisi puncak klasemen dengan 32 poin, unggul empat poin dari Dortmund yang ada di posisi kedua dengan 28 poin. Die Borussen sendiri kalah 2-1 dari VfL Wolfsburg, kemarin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6512 seconds (0.1#10.140)