Pastore minta PSG tak pedulikan Monaco

Minggu, 10 November 2013 - 18:53 WIB
Pastore minta PSG tak pedulikan Monaco
Pastore minta PSG tak pedulikan Monaco
A A A
Sindonews.com - Playmaker Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore mendesak rekan-rekan setimnya untuk fokus pada kinerja mereka sendiri, daripada saingan mereka AS Monaco. Juara bertahan Ligue 1 itu masih tak terkalahkan pada musim ini usai mengalahkan Nice 3-1 pada akhir pekan kemarin berkat hattrick yang dicetak Zlatan Ibrahimovic.

Kemenangan tersebut menempatkan skuat asuhan Laurent Blanc tetap bertengger di puncak klasemen sementara Liga Prancis dan unggul empat poin dari peringkat kedua yang dihuni Lille. Sementara dengan Monaco masih terpaut lima angka, meski begitu Pastore ingin rekan-rekannya tidak kehilangan fokus untuk mencari poin dibangkingkan memperhatikan saingan di kejuaraan ini.

"Monaco tidak penting, hal yang paling penting yakni tetap bermain seperti yang biasa kami lakukan untuk menang serta mencetak gol sebanyak mungkin. Saya pikir hasilnya (untuk musim ini) akan tergantung pada performa tim hingga akhir," terang Pastore seperti dilansir Soccerway, Minggu (10/11/2013).

Pastore sejauh ini belum satu pun mencetak gol di Ligue 1, meski begitu mantan pemain Palermo itu mampu menciptakan peluang bagi pemain lain seperti Ibrahimovic dan rekannya Edinson Cavani. "Saya suka posisi saya di sini. Langkah yang baik untuk datang ke klub ini. Saya harap dapat terus melakukan semuanya dengan baik di masa mendatang. Terutama untuk membuat assists kepada dua penyerang hebat yang kami miliki," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8048 seconds (0.1#10.140)