Torehkan prestasi mentereng, McCoy ogah pensiun

Minggu, 10 November 2013 - 20:50 WIB
Torehkan prestasi mentereng, McCoy ogah pensiun
Torehkan prestasi mentereng, McCoy ogah pensiun
A A A
Sindonews.com - Joki veteran asal Irlandia Utara, Anthony Peter McCoy atau yang biasa dikenal AP McCoy, masih belum memiliki pikiran untuk pensiun dari dunia olahraga berkuda dalam waktu dekat ini, meski dia sudah merasa puas dengan prestasi yang telah digapainya selama karirnya.

Pria berusia 39 tahun itu merupakan juara 18 kali dan telah mencatatkan rekor kemenangan ke-4.000 di atas pelananya di Mountain Tunes di Towcester, baru- baru ini. McCoy menegaskan cintanya pada pacuan kuda, dan oleh karena itu, dia masih belum siap untuk memikirkan pensiun.

"Terdapat sejumlah orang di sekitar yang tidak berpikir saya joki terbaik, tapi saya sudah sampai ke tahap sekarang yang saya senang dengan apa yang telah saya lakukan, hingga pada akhirnya," ujarnya di The Telegraph.

"Saya tak pernah bisa berkuda dengan 4.000 kemenangan tanpa mencintai pekerjaan saya, dan jika saya pernah sampai ke titik di mana saya tidak mencintai itu, saya akan berhenti. Tapi, pada tingkat sekarang ini, seseorang mungkin harus memberitahu saya kapan harus berhenti."

"Saya harap saya akan cukup masuk akal untuk berhenti pada istilah saya sendiri, tapi masalah terbesar saya adalah bahwa saya menikmatinya terlalu banyak. Jika saya pernah diberikan satu keinginan itu akan datang kembali sebagai orang lain dan dapat memulai ini sekali lagi."

Tiga tahun lalu, McCoy pernah menyabet anugerah BBC Sports Personality of the Year.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)
pixels