Pujian Martino buat Fabregas

Senin, 11 November 2013 - 10:49 WIB
Pujian Martino buat Fabregas
Pujian Martino buat Fabregas
A A A
Sindonews.com - Cesc Fabregas tampil luar biasa saat mengantarkan Barcelona menang atas Real Betis. Penampilannya itu membuat pelatihnya, Gerardo Martino, memberikan pujian terhadap performa gelandang timnas Spanyol tersebut.

Barca membawa tiga poin penting usai lawatannya dari Manuel Ruiz de Lopera, Senin (11/11) dini hari WIB. Los Cules menang 4-1 atas tuan rumah Betis dalam laga lanjutan jornada 13 La Liga.

Dalam pertandingan tersebut, Neymar membuka pesta gol Barca lewat golnya di menit kelima. Pedro menambah keunggulan The Catalans menjadi 2-0 delapan menit sebelum turun minum.

Pada babak kedua, Fabregas mencetak gol ketiga Barca di menit ke-63. Satu golnya lagi dicetak di menit ke-79 sebelum akhirnya digantikan Sergi Roberto semenit berselang

Betis cuma mampu mencetak gol hiburan melalui tendangan penalti Jorge Molina di masa injury time. Meskipun begitu, Martino mengakui Betis sempat menyulitkan timnya.

"Kami memainkan permainan yang Betis inginkan di 30 menit awal. Mereka meninggalkan banyak ruang dan tekanan yang membuat kami mundur," kata Martino di situs Barca.

"Saat Cesc (Fabregas) mencetak gol ketiga permainan selesai. Kami memainkan pertandingan yang cerdas," sambungnya.

Selain mencetak dua gol, Fabregas juga menciptakan satu assist. Martino pun langsung memberikan puja-puji.

"Fabregas bisa mengoper, mencetak gol, memulai, dan menyelesaikan serangan... ia adalah bagian dari sekelompok pesepakbola yang dapat memainkan dan memahami pertandingan dengan baik," pujinya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5923 seconds (0.1#10.140)