Martino cemaskan cedera Messi

Senin, 11 November 2013 - 18:23 WIB
Martino cemaskan cedera Messi
Martino cemaskan cedera Messi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino mencemaskan kondisi cedera yang menimpa bintang La Blaugrana -julukan Barca- setelah terpaksa keluar lapangan ketika menghadapi Real Betis, dini hari tadi. Messi mengalami cedera paha kiri ketika Barca melumat Betis 4-1 dalam laga lanjutan La Liga sehingga harus digantikan Andres Iniesta.

Berca sendiri menegaskan bintang asal Argentina itu bakal menjalani scan medis pada hari ini untuk mengetahui seberapa parah cedera yang menimpanya. "Kami harus berbicara dengan Lionel (Messi) dan melihat apakah cedera ini akan mengkhawatirkan karena ini cedera ketiga baginya pada musim ini," terang Martino seperti dilansir Soccerway, Senin (11/11/2013).

"Memang benar kami tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat dirinya kembali pulih di cedera pertama. Tapi ini yang ketiga kalinya dan saya rasa hal ini dapat mempengaruhi mentalnya," lanjut Tata.

Selain itu Martino melayangkan pujian kepada gelandang Cesc Fabregas yang menurutnya bermain sangat baik ketika mengalahkan Betis. Pada babak kedua, Fabregas mencetak gol ketiga Barca di menit ke-63. Satu golnya lagi dicetak di menit ke-79 sebelum akhirnya digantikan Sergi Roberto semenit berselang.

"Cesc Fabregas merupakan pemain sepak bola yang lengkap. Dia bisa melakukan apapun yang ia sukai. Dia dapat membantu mencetak skor atau memberikan umpan, ia dapat memainkan posisi keduanya sekaligus," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6701 seconds (0.1#10.140)
pixels