Sriwijaya FC sabar tunggu Ichsan pulang

Senin, 11 November 2013 - 20:26 WIB
Sriwijaya FC sabar tunggu Ichsan pulang
Sriwijaya FC sabar tunggu Ichsan pulang
A A A
Sindonews.com - Kubu Sriwijaya FC (SFC) tetap akan menunggu satu pemain mudanya, Ichsan Kurniawan. Meski saat ini jebolan SFC U-21 tersebut bergabung dengan Timnas U-19, namun Laskar Wong Kito berharap pemain tersebut kembali bergabung saat kompetisi 2013/2014 dimulai.
Asisten Manajer SFC Muchendi Mahzareki, memang salah satu pemain mereka Ichsan Kurniawan, mendapatkan undangan dari Badan Tim Nasional (BTN) untuk mengikuti TC jangka panjang dalam program pengembangan timnas Indonesia U-19 dalam menghadapi putaran final piala Asia U-19 mendatang. Tapi status Ichsan masih sebagai pemain seleksi.

''Ya kami tetap menunggu. Memang tidak ada yang lebih penting ketika pemain dipanggil Timnas untuk membela nama negara. Kami berharap Ichsan bisa bersama kami saat kompetisi dimulai nanti,” katanya.

SFC sendiri, sambung Muchendi jelas merasa kehilangan, karena pemain tersebut merupakan aset berharga klub. Namun semua rasa kehilangan tersebut sirna dengan sendirinya, ketika berbicara soal kepentingan negara. “Ichsan juga sudah melakukan pra kontrak dengan SFC dan pada 1 Desember nanti semua pemain yang telah terikat dengan SFC akan melakukan penanda tanganan kontrak serentak,” sambungnya.

Seandainya pelatih kepala Timnas U-19 Indra Syafri memasukkan nama Ichsan Kurniawan kedalam skuad inti, maka SFC sendiri akan segera mencari tenaga pelapis. ''Kita masih melihat hingga satu atau dua bulan ke depan. Kalau memang Ichsan masuk dalam daftar pemain yang berangkat ke Piala Asia, maka kami akan segera mencari pelapisnya,” tandasnya lagi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1001 seconds (0.1#10.140)