Bantah ingkar, PT PBB menolak lepas Sergio

Selasa, 12 November 2013 - 13:24 WIB
Bantah ingkar, PT PBB menolak lepas Sergio
Bantah ingkar, PT PBB menolak lepas Sergio
A A A
Sindonews.com - PT. PBB membantah telah melenceng dari kesepakatan awal dengan striker naturalisasi, Sergio Van Dijk. Badan hukum dan pengelola Persib Bandung ini, meyakinkan jika Van Dijk bakal tetap berkostumMaung Bandungmusim depan.

Media Officer PT. PBB, Irfan Suryadireja, menegaskan bahwa PT. PBB tak pernah terlibat masalah ataupun pembahasan soal kontrak dengan Sergio. Sebab, kata Irfan, sesuai komitmen awal, striker berusia 31 tahun tersebut dikontrakMaung Bandungselama dua musim.

''Persib dan Serginho van Dijk memegang teguh komitmen untuk selalu bersama-sama mengarungi kompetisi musim depan. Sergio sangat menghormati kontrak bersama Persib dan dia telah bertemu dengan manajemen PT. PBB. Selama ini hubungan manajemen PT. PBB dengan Sergio cukup baik dan terus menjalin komunikasi,” ungkap melalui surat elektronik atau email yang dikirimkan kepada Okezone Senin malam (11/11/2013).

Sebelumnya, Sergio dikabarkan merasa kecewa karena nilai kontraknya tidak mengalami kenaikan dibandingkan musim lalu. Mengenai hal tersebut, Irfan pun menegaskan jika pihak PT. PBB, tak pernah melakukan pembicaraan ulang soal nilai kontrak.

''Tidak pernah ada pembahasan soal nilai kontrak karena hal itu sudah terjalin kesepakatan sejak awal dia bergabung pertama kali bersama Persib. PT PBB sangat menjunjung tinggi komitmen berdasarkan perjanjian, termasuk dengan Sergio,” jelasnya.

''PT. PBB bertekad tidak akan melepas Sergio karena sangat dibutuhkan oleh tim dan diharapkan bisa mengangkat prestasi tim Persib pada Unifikasi Liga 2014. Apalagi, kontribusi Sergio kepada tim Persib pada kompetisi ISL 2013 sangat besar dan mencatatkan dirinya dalam jajaran peringkat kedua top scorer dengan 21 gol,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7537 seconds (0.1#10.140)