Xavi keluhkan absennya Messi

Selasa, 12 November 2013 - 19:07 WIB
Xavi keluhkan absennya...
Xavi keluhkan absennya Messi
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez mengeluhkan absenya Lionel Messi. Ia menilai absennya bintang asal Argentina itu menjadi pukulan berat bagi El Barca musim ini. Seperti diketahui Messi bakal absen panjang lantaran mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut ia dapat saat Barcelona menghajar Real Sociedad dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu. Tim medis Barca memprediksi Messi akan absen hingga dua bulan. Absennya Messi tak ayal menjadi kerugian besar bagi Barcelona. Itulah yang kini dirasakan Xavi.

Menurutnya tak ada pemain yang mampu menggantikan peran Messi di lini depan klub asal Catalan itu. “Setiap orang tahu bagaimana pentingnya Leo di tim ini. Dia bisa membuat perbedaan dan tak ada pemain di dunia ini yang bisa melakukan apa yang telah dia lakukan,” ungkap Xavi seperti dikutip Mundo Deportivo, Selasa (12/11/2013).

Kendati demikian Xavi yakin Messi bakal kembali fit sesuai dengan prediksi tim medis El Barca. Pemain asal Spanyol itu juga berharap Leo bakal kembali menunjukan ketajamannya saat kembali merumput nanti.

“Dia akan baik-baik saja. Dia akan kembali lagi ke tim dan akan menjadi hebat saat dia kembali bermain,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0338 seconds (0.1#10.140)