Nomor satu verifikasi

Rabu, 13 November 2013 - 14:51 WIB
Nomor satu verifikasi
Nomor satu verifikasi
A A A
Sindonews.com -- Semakin dekatnya proses verifikasi kontestan Indonesia Super League (ISL) 2014, klub-klub terpaksa harus memecah konsentrasi. Selain memikirkan pembentukan tim seperti rekrutmen pemain dan pelatih, mereka juga harus memenuhi segala keperluan untuk verifikasi.

Untuk verifikasi tampaknya menjadi aspek paling krusial yang harus dipenuhi klub karena waktunya sudah sangat mendesak. PSSI sudah menjanjikan proses verifikasi dimulai minggu terakhir November 2013 dan hasilnya diumumkan pada 10 Desember 2013.

Karena waktunya sangat mepet, urusan tim pun tampaknya harus ditunda dulu demi lolos verifikasi. Persik Kediri yang masih mengalami kesulitan keuangan misalnya, menyatakan bahwa verifikasi menjadi agenda terpenting yang harus diprioritaskan sebelum melengkapi elemen tim.

"Verifikasi adalah syarat pertama yang harus dipenuhi jika ingin bermain di ISL musim depan. Sampai sekarang kami konsen pada kebutuhan itu, termasuk ketersediaan dana. Semoga masalah dana di persik sudah terselesaikan sebelum proses verifikasi," ujar Sekretaris Persik Kediri Barnadi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)