Goosen ingin intip kehebatan Rory Hie

Rabu, 13 November 2013 - 17:30 WIB
Goosen ingin intip kehebatan Rory Hie
Goosen ingin intip kehebatan Rory Hie
A A A
Sindonews.com - Retief Goosen berharap dengan kembali tampil di ajang Asian Tour (Indonesia Open 2013) akhir November mendatang, ia bisa mengembalikan kepercayaan dirinya usai dibekap cedera punggung tahun lalu.

Bisa dikatakan, pernyataan yang dilontarkannya itu sangat beralasan. Karena sebelumnya ia telah banyak menuai keberhasilan di wilayah yang berkembang pesat ini, yakni menang sebanyak dua kali di China pada tahun 2005 dan 2006, serta pada tahun 2008 di ajang Iskandar Johor Open di Malaysia.

"Saya selalu menikmati wilayah ini. Saya telah berkunjung di sini sejak tahun 90an. Orang-orang di Asia telah mengenal saya dan mereka selalu ramah. Saya sangat menantikan kesempatan ini lagi," ungkap Goosen dalam rilis yang diterima Sindonews, Rabu (13/11/2013).

Selain ingin mengembalikan kepercayaan dirinya, Goosen, 44 tahun ini juga mempunyai tujuan lain yakni bertemu dengan pegolf nomor satu Indonesia Rory Hie. "Saya pikir golf di Asia terlihat sehat. Anda dapat melihat dari banyaknya turnamen golf yang digelar di Asia termasuk ajang-ajang World Golf Championship. Asia merupakan pasar berkembang dan terdapat banyak pemain handal yang berasal dari sana, termasuk Rory Hie," tambah Goosen.

"Saya yakin, saya akan melihat kehandalan Hie di Indonesia Open, ketika saya bertemu dengannya di Indonesia," pungkas pegolf terbaik Afrika Selatan.

Pada ajang Indonesia Open 2013 ini, total 120 golfer akan bertarung dalam memperebutkan hadiah senilai USD 750.000 itu. Kompetisi yang sudah dimulai sejak 1974 tersebut akan menjadi ajang bagi golfer dunia untuk unjuk aksi. Bukan hanya Eropa dan Afrika saja yang berniat menunjukkan superioritasnya. Asia pun berambisi untuk memperlihatkan ketangguhannya dipentas dunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6444 seconds (0.1#10.140)