Status Diogo Santos menggantung

Rabu, 13 November 2013 - 19:40 WIB
Status Diogo Santos menggantung
Status Diogo Santos menggantung
A A A
Sindonews.com - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) belum bisa memastikan, apakah Diogo Santos akan kembali berseragam Laskar Wong Kito. Pasalnya, pemain berpaspor Timor Leste itu masih terikat kontrak dua musim lagi.
Tersirat SFC memang masih ingin menggunakan jasa Diogo. Rencananya, SFC menempatkan posisi Diogo sebagai pemain alternatif jika pemain bidikan utama gagal menemui kata sepakat. Selain itu, manajemen juga harus mengefektifkan kuota pemain asing untuk musim depan.

Memang, saat Diogo bersama SFC pada putaran pertama musim lalu, dirinya kurang mendapat banyak kesempatan bermain. Tapi saat dipinjamkan ke Persegres Gresik United, pemain muda itu
berhasil membuktikan diri.

Asisten Manajer SFC Muchendi Mahzareki mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan nasib Diogo, apakah akan tetap bersama SFC atau tidak. ''Kami masih terus mencari pemain-pemain yang akan mengisi posisi di belakang centerback dan dua pemain sayap. Kalau untuk Diogo (Santos) kami belum bisa memastikan apakah akan bersama kami atau tidak,” katanya.

Putra sulung Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki ini menuturkan memang dengan komposisi pemain asing 3 plus 1, hanya tiga pemain asing yang boleh diturunkan dan tidak bisa diganti dalam satu pertandingan.

''Dia (Diogo) memang masih muda, tapi kami juga memiliki banyak pertimbangan dalam perekrutan pemain. Kita lihat saja nanti, apakah Diogo akan bermain kembali dengan SFC atau tidak,” sambungnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4502 seconds (0.1#10.140)