Llorente terkejut dipanggil timnas Spanyol

Rabu, 13 November 2013 - 20:44 WIB
Llorente terkejut dipanggil timnas Spanyol
Llorente terkejut dipanggil timnas Spanyol
A A A
Sindonews.com - Striker Juventus Fernando Llorente, mengaku cukup terkejut namanyasetelah dipanggil masuk skuad timnas Spanyol menghadapi dua laga persahabatan melawan Guinea dan Afrika Selatan.

Masuknya pemain berusia 28 tahun itu ke tim La Furia Roja juga tak lepas dari cedera dua pemain Cesc Fabregas dan Diego Costa. Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque akhirnya memutuskan mencantumkan Llorente setelah sang pemain bermain apik bersama Juventus dalam beberapa laga terakhir.

Llorente pun menyambut suka cita kembali dipercaya memperkuat negaranya saat ini. Ia bertekad membuktikan dirinya pantas mendapat satu tempat berlaga di ajang Piala Dunia tahun depan.

"Saya sangat senang bisa kembali. Saya tidak mengharapkan itu dan saya terkejut bisa mengenakan jersey ini (timnas Spanyol)," ujar Llorente dikutip football-espana, Rabu (13/11/2013).

"Sekarang akan sulit untuk mempertahankan posisi saya di sini, saya harus berjuang. Tapi tahun ini panjang dan ada waktu untuk membuktikan diri," ungkapnya.

Llorente mulai dipercaya tampil penuh oleh pelatih Juventus Antonio Conte. Kepercayaan sang pelatih, dibayar lunas dengan sumbangan dua gol di dua laga kontra Napoli dan Real Madrid di ajang Liga Champions
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5987 seconds (0.1#10.140)