Roy Keane menolak minta maaf

Rabu, 13 November 2013 - 23:14 WIB
Roy Keane menolak minta maaf
Roy Keane menolak minta maaf
A A A
Sindonews.com - Roy Keane menolak minta maaf terkait keputusannya berhenti dari timnas Irlandia dan membuatnya dicap sebagai penghianat. Mantan gelandang Manchester United itu untuk pertama kalinya berbicara ke publik sejak mengambil peran sebagai asisten pelatih timnas Irlandia. Keane sendiri memang dikenal dengan sikapnya yang keras dan syarat kontroversial.

Karakternya yang agresif kerap membuat dirinya terlibat seteru dengan pemain maupun pelatih saat membela timnas. Hal yang paling diingat ialah ketika ia mengkritik pelatih Mick McCarthy sebelum berhenti usai Piala Dunia 2002 di Jepang, namun ia menolak meminta maaf untuk semua perkataannya.

"Saya di sini tidak untuk mencoba mengubah pendapat siapa pun tentang saya atau keputusan yang telah saya buat. Saya menghabiskan bertahun-tahun untuk coba menyenangkan setiap orang dan percayalah itu membuang-buang waktu dan energi," ucap Keane seperti dilansir Sky Sports, Rabu (13/11/2013).

Keane menambahkan bila dirinya hanya perlu melakukan apa yang Anda pikirkan benar. Ia juga menegaskan ingin menetapkan standar tinggi dalam level timnas. "Saya telah menghadapi kritik selama bertahun-tahun tentang sikap saya yang sangat menuntut dan tidak memberi kesempatan untuk pemain terbaik kedua. Sya tidak akan meminta maaf untuk itu," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8349 seconds (0.1#10.140)