Zubizarreta: Messi perlu waktu

Rabu, 13 November 2013 - 23:58 WIB
Zubizarreta: Messi perlu...
Zubizarreta: Messi perlu waktu
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengomentari cedera yang tengah menimpa Lionel Messi yang didapatkan sang bintang ketika menghadapi Real Betis dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, akhir pekan kemarin. Menurut Zubizarreta, pemain asal Argentina itu perlu diberi waktu lebih lama untuk menyembuhkan cedera paha yang menimpanya.

Akibat cedera tersebut, klub asal Ctalan itu bakal absen untuk jangka waktu yang lama antara enam hingga delapan pekan setelah otot di bagian paha kirinya robek. Zubizarreta menambahkan bila waktu yang diberikan kepada Messi untuk sembuh masih terlalu cepat. "Leo merupakan pemain luar biasa. Dengan kemauannya untuk bersaing, Leo menjadi yang terbaik setiap hari," terang Zubizarreta seperti dilansir Football-Espana, Rabu (13/11/2013).

"Terkadang kami lupa bila Leo juga hanyalah manusia. Ia bakal mampu melewati masa buruk ini untuk kembali secara 100 persen. Tapi ia harus diberikan waktu dan ruang yang lebih lama agar merasa nyaman, sehingga ia bisa mengisi ulang beterainya," sambung Zubizarreta yang baru saja meneken kontrak baru.

Ia juga menjelaskan bila pihak lub telah berbicara dengan Messi dan ayahnya serta tim medis terkait langkah terbaik untuk pemulihan pemenangan empat kali pemain terbaik dunia itu. "Setelah pertemuan itu akhirnya diputuskan, tahap pertama pemulihan cedera Leo di lakukan di sini dan bagian kedua di Argentina. Ini menjadi pendapat bersama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0480 seconds (0.1#10.140)